Rabu, 16 Maret 2011

Memulai dengan kata "IYA!"

Hari ini kumulai langkah hidupku yang baru, dengan mendatangi pastoran, aku mencari informasi untuk pendaftaran KPA ku ke seminari Wacana Bhakti, permulaan yang harus kulakukan demi tercapainya keinginanku untuk menjadi seorang peziarah Tuhan.

Berlangsung pembicaraanku dengan seorang Imam yang menjadi inspirasiku untuk menjadi seoran Pelayan Tuhan. Dari dialah ku tahu banyak hal tentang seorang Imam. Ku sangat berterima kasih kepada Tuhan memperkenalkan aku dengan dia yang membuat ku menjadi semangat lagi untuk menjadi seorang Imam. Setelah ku berbincang-bincang dengan dia, akhirnya aku dapat semakin meyakinkan diri untuk menanggapi panggilan ini. Akhirnya aku kembali ke rumahku dan dengan sedikit merenungkan mulai kutulis sesuatu untuk mengawali cerita panggilanku dalam blog ini.

Seterusnya aku akan menulis dalam blog ini, sebagai catatan hidupku untuk menjalani panggilan Tuhan.

amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar